Terdepak Dari Liga Europa, Bukti Man Utd Butuh Bek Tengah Kuat dan Striker Tajam!

Terdepak Dari Liga Europa, Bukti Man Utd Butuh Bek Tengah Kuat dan Striker Tajam!

Gilabola.com – Melakukan 20 tembakan sepanjang pertandingan, tetapi hanya satu gol yang dicetak oleh Manchester United dalam kekalahan 2-1 dari Sevilla di semifinal Liga Europa, bahkan dari titik penalti.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan kekuatan terbaiknya tanpa Nemanja Matic dan seperti biasa, mereka terlihat sangat berbahaya melalui serangan balik yang cepat, namun masalah penyelesaian kembali menjadi masalah.

Menurut ratingnya whoscored, Dua pemain terbaik United malam ini adalah duet lini tengah kreatif Paul Pogba dan Bruno Fernandes, yang berperan sentral dalam permainan skuad. Setan Merah.

Paul Pogba terlihat sangat luar biasa dengan kualitas teknis individualnya yang luar biasa, memungkinkannya dengan mudah mengalahkan lawan, keluar dari tekanan, dan bahkan menghasilkan 9 dribel sepanjang pertandingan.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Diusir dari Liga Europa, Bukti Man Utd Butuh Bek Tengah Kuat dan Penyerang Tajam!
Victor Lindelof dan Bruno Fernandes MENGISI LEHER! Harry Maguire: Kami Dihancurkan!
Pelatih Man Utd mungkin menyesal memilih De Gea daripada Sergio Romero
Penjaga gawang Kanada asal Maroko mematahkan hati para pemain Man Utd tadi malam

Sementara itu Bruno Fernandes luar biasa dalam menciptakan peluang terbuka, menghasilkan empat umpan kunci termasuk bagaimana ia memberi Mason Greenwood peluang emas di awal babak kedua.

Masalahnya adalah Man United tidak memiliki striker klinis di depan gawang untuk menghilangkan peluang. Marcus Rashford melewatkan terlalu banyak peluang, Anthony Martial banyak bermain di luar kotak, dan Mason Greenwood belum sepenuhnya matang.

Jadi memang benar seperti yang dikatakan legenda Arsenal Paul Merson, pengurus Old Trafford harus siap mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Harry Kane dari Spurs, yang sudah membuktikan naluri golnya di Premier League. Meski di musim terburuknya musim ini akibat masalah kebugaran, ia tetap berhasil mencetak 24 gol di berbagai kompetisi.

Baca:  Masalah yang Dihadapi Frank Lampard dari Manuver Transfer Chelsea

Sedangkan sepanjang karirnya, penyerang internasional Inggris berusia 27 tahun itu telah mencetak 188 gol dari 287 penampilan The Lilywhites dan memenangkan gelar pencetak gol terbanyak Liga Premier pada tahun 2016.

Selain itu, Man Utd juga membutuhkan bek tengah modern baru yang lebih kuat dari Victor Lindelof. Sayang sekali Dayot Upamecano telah menandatangani kontrak baru dengan Leipzig, dan sekarang mereka mungkin harus rela mengeluarkan banyak uang untuk transfer Kalidou Koulibaly.

Kegagalan di Eropa ini pada akhirnya patut disyukuri oleh para suporter dan bagus untuk Manchester United, karena Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen bisa melihat lebih jelas kekurangan di skuad mereka saat ini, yaitu bek tengah yang lebih kuat, penerus Nemanja Matic yang nyaman dengan bola dan bagus. Dalam mendistribusikannya, para striker klinis di depan gawang melengkapi operan Bruno Fernandes dan Paul Pogba, serta mungkin penantang Mason Greenwood dan Marcus Rashford untuk membuat mereka lebih termotivasi untuk mendapatkan tempat di skuad pertama.

Jadi jika Anda punya uang, daftar pemain yang harus dibeli Setan Merah adalah Kalidou Koulibaly, Saul Niguez, Harry Kane atau Moussa Dembele, dan Jadon Sancho atau Jack Grealish.

Sumber: Diusir Dari Liga Europa, Bukti Man Utd Membutuhkan Bek Tengah yang Kuat dan Penyerang Tajam!
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola