Real Madrid 3-2 Inter, Sengit, Los Blancos Keluar Sebagai Pemenang

Real Madrid 3-2 Inter, Fierce, Los Blancos Keluar sebagai Pemenang

Real Madrid 3-2 Inter, Fierce, Los Blancos Keluar sebagai Pemenang

Real Madrid mengalahkan Inter di Estadio Alfredo Di Stefano untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Sekilas tentang Olahraga – Real Madrid berhasil mengamankan poin penuh meski harus bersaing sengit dalam kemenangan 3-2 atas Inter Milan.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Madrid berlangsung ketat pada Rabu pagi (11/4/2020) karena masing-masing klub tak mau kalah.

Jalannya babak pertama melihat kedua tim jual beli serangan, dimulai dengan Asensio yang mendapat umpan dari Eden Hazard di menit ke-4, tapi masih diantisipasi dengan baik.

Inter membalas dan nyaris mencetak gol jika sundulan Barella tidak membentur tiang pada menit ke-9.

Gol pembuka kedua tim didapat pertama kali oleh Real Madrid pada menit ke-25, Archaf Hakimi yang melakukan blunder dengan operan ke arah belakang berhasil dikejar oleh Karim Benzema,

Striker Prancis itu tidak menyia-nyiakan peluang emas ini dan mencetak gol. Madrid menang 1-0.

Los Blancos sekali lagi mendominasi dengan Sergio Ramos & # 39; sundulan di menit ke-33 yang menerima umpan dari Toni Kross. Gol tersebut membuat El Real tandang 2-0.

Tuan rumah tak mau kalah, tepat 2 menit berselang dari gol Ramos, Inter memperkecil keunggulan lewat Lautaro Martinez yang mengecoh pertahanan Madrid sebelum melepaskan bola ke Thibaut Courtois '. tujuan.

Skor sementara 2-1 berjalan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA: Atalanta 0-5 Liverpool, Hat-trick Diogo Jota, Gol Partai The Reds

Di babak kedua kedua klub ngotot mencari celah pertahanan mereka yang sama-sama solid dan ditembus.

Namun, Inter yang berhasil membobol gawang Madrid di menit ke-68, Martinez yang mencetak gol di babak pertama mendapat Assist setelah mengirimkan bola ke arah Ivan Perisic yang mengubahnya menjadi gol. Inter 2-2 Madrid.

Baca:  Prediksi Bola Real Sociedad vs Valencia 30 September 2020

Namun golnya tidak mengubah apapun ketika dua pemain pengganti Rodrygo dan Vinicius Junior bekerja sama untuk menciptakan gol penentu,

Vinicius berhasil memberikan umpan indah yang langsung disambut Rodrygo dan menendang bola ke gawang, Samir Handanovic tak berdaya.

Gol tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil kemenangan tersebut membuat anak buah Zinedine Zidane merasakan kemenangan pertama mereka di Liga Champions, dan kini berada di posisi ke-3 dengan 4 poin.

Pasca Real Madrid 3-2 Inter, garang, Los Blancos keluar sebagai pemenang muncul pertama kali pada Olahraga sekilas.