Pirlo Mengakui Bahwa Pep Guardiola Adalah Inspirasinya Saat Melatih

Pirlo mengakui bahwa Pep Guardiola menjadi inspirasinya saat melatih

Pirlo mengakui bahwa Pep Guardiola menjadi inspirasinya saat melatih

Andrea Pirlo mengaku terinspirasi dari cara Pep Guardiola melatih, terutama saat melatih di Barcelona dan Bayern Munich.

Sekilas tentang Sports – Andrea Pirlo sangat ingin meniru gaya permainan yang telah menjadikan Barcelona dan Bayern Munich tim terbaik di dunia saat Pep Guardiola.

Pemain berusia 41 tahun itu ingin mengikuti jejak pemenang Piala Eropa dua kali Guardiola, yang dia yakini telah menjadi inspirasi baginya.

“Guardiola adalah contoh yang bagus bagi kita semua, dia salah satu yang terbaik. Ini memberikan jalan ke depan bagi pelatih muda yang ingin mempromosikan jenis pelatihan ofensif, "

“Masing-masing dari kita memiliki ide sendiri dan ingin melanjutkannya, tapi dia jelas merupakan model untuk keseluruhan pergerakan sepakbola.

“Saya suka gaya permainannya: selalu menyerang dan memengaruhi permainan untuk selalu mengelola situasi. Ini harus menjadi tujuan kita di masa depan. "Pirlo memberi tahu UEFA.com.

BACA JUGA: Jose Mourinho: Memainkan Gareth Bale Adalah Keputusan Yang Baik

Sementara itu, Pirlo ditunjuk sebagai Juventus & # 39; manajer permanen baru setelah Maurizio Sarri dipecat pada Agustus,

Mengatakan dia senang berada di tim yang sama dengan pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo,

Ditanya apakah dia pernah melihat dirinya melatih mantan superstar Manchester United dan Real Madrid, pria Italia itu menjawab:

“Tidak, saya tidak akan pernah membayangkannya, tapi saya senang memiliki pemain sepak bola hebat yang tersedia dan menyaksikan mereka berlatih dan bermain.

"Bagi saya dan seluruh tim, ini sangat menyenangkan. Saya tidak berharap lebih, tapi saya sangat menantikannya.

"Pada usia 35 dia masih bermain dalam performa yang baik, memiliki semangat dan keinginan yang sama untuk berkomitmen setiap hari. Dia adalah teladan bagi semua orang."

Baca:  Pep Guardiola Akan Lewatkan Beberapa Pramusim Bersama Man City

Pirlo sendiri didaulat untuk membimbing Juventus di kancah internasional, seperti Liga Europa dan Championship.

Namun, Pirlo memiliki visi yang jelas untuk kesuksesan jangka panjang yang sudah dia rencanakan,

Ia sangat percaya diri jelang laga penyisihan grup Liga Champions melawan Dynamo Kiev di Ukraina, Selasa malam (20/10/2020) WIB.

Postingan Pirlo mengakui bahwa Pep Guardiola adalah inspirasinya ketika latihan muncul pertama kali pada sebuah olahraga secara sekilas.