Neymar Siap Hapus Rumor Tentang Dirinya Yang Gagal Di PSG

Bagi Neymar, sukses atau gagalnya kepindahannya ke Paris Saint-Germain bisa jadi 90 menit pada Minggu.

Olahraga – Bagi Neymar, sukses atau gagalnya kepindahannya ke Paris Saint-Germain bisa jadi 90 menit pada Minggu.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya berjarak 90 menit dari pembenaran saat tim Ligue 1 mempersiapkan pertandingan terbesar dalam sejarah mereka.

Pemain berusia 28 tahun itu memicu kontroversi pada 2017 ketika dia membuat keputusan spektakuler untuk pindah dari Barcelona ke Parc des Princes.

Total € 222 juta ($ 264 juta / £ 200 juta) – lebih dari dua kali lipat dari rekor nilai transfer sebelumnya – dipertukarkan ketika ia memperdagangkan La Liga untuk Ligue 1,

Dengan banyak penggemar mencapnya dengan penjualan untuk memilih apa yang mereka anggap sebagai pilihan yang mudah.

BACA JUGA: Diego Carlos: Sevilla Sekarang Tim Raksasa

Dia sekarang berdiri di ambang pembenaran, dan satu kemenangan melawan Bayern Munich akan membenarkan rasa frustrasi dan sakitnya perjalanannya ke ibu kota Prancis.

“Hari ini kami menyambut pemain terhebat di dunia. Ambisi kami adalah memenangkan Liga Champions dan itu selalu terjadi, ”kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi ketika Neymar dikontrak pada Agustus 2017.

Sekarang, dengan Barcelona terjun bebas, kata-katanya hampir menjadi kenyataan.

Bayern, tentu saja, memberikan gambaran seberapa jauh Barca melangkah.

Jika kepergian Neymar di Camp Nou lebih merupakan gejala daripada penyebab kemunduran di Camp Nou, itu akan membuktikan betapa sedihnya klub saat mereka kalah 8-2 ​​yang memalukan melawan juara Bundesliga, semuanya kecuali menyerah. naik dalam 10 menit terakhir permainan saat mereka kebobolan tiga gol dengan cara yang akan mempermalukan bahkan tim amatir.

Baca:  Prediksi Bola PSG vs Bayern Munchen 24 Agustus 2020

Postingan Neymar Siap Hapus Rumor Tentang Dirinya Gagal di PSG muncul pertama kali di Sports.