Napoli Optimis Pengajuan Banding Terkait Kalah WO dari Juventus Bisa Dikabulkan

Napoli Optimis Pengajuan Banding Terkait Kalah WO dari Juventus Bisa Dikabulkan

DBasia.news – Napoli masih berkutat dengan penalti kalah dari WO dari Juventus pada pekan ketiga Serie A 2020-2021. Kubu Il Partenopei optimistis seruan mereka akan dikabulkan.

Napoli menolak terbang ke Turin untuk bertandang ke markas Juventus pada 21 September. Tim Gennaro Gattuso berdalih otoritas kesehatan daerah mereka dilarang karena dua pemainnya baru saja dinyatakan positif virus corona.

Operator Serie A itu menilai kondisi Napoli yang kedua pemainnya terjangkit virus corona tidak bisa membuat pertandingan ditunda. Pasalnya, ada beberapa klub lain dengan kondisi serupa namun tetap mampu bersaing.

Komisi Disiplin kemudian melakukan investigasi. Alhasil, Napoli kalah 0-3 dan kalah satu poin.

Pengacara Napoli dalam kasus ini, Mattia Grassani, menilai kliennya hanyalah korban. Jadi hukuman itu tidak layak diberikan.

“Itu adalah debat yang sangat panjang. Saya tidak dapat mengingat satu sama lain dengan durasi yang sama, "kata Grassani kepada Radio Kiss Kiss.

“Debatnya memuaskan, kami mengolah hati dan jiwa kami untuk menjelaskan bahwa pertandingan harus dimainkan di lapangan. Tidak ada pertandingan lain yang berakhir dengan kekalahan 0-3 dan pengurangan poin. "

Pengumuman terkait hasil banding Napoli seharusnya sudah keluar pada Senin (9/11) kemarin. Namun, pengambil keputusan menundanya.

Keyakinan lepasnya Napoli dari hukuman juga disampaikan presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Ia meminta faktor kemanusiaan dipertimbangkan dalam kasus ini.

Postingan Pengajuan Banding Optimis Napoli terkait Kekalahan WO dari Juventus bisa diberikan muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Atletico Madrid Selangkah Lagi Amankan Servis Geoffrey Kondogbia