Memphis Depay Mengakui Sulit Menolak Tawaran Bermain Di Barcelona

Striker Lyon dan Belanda Memphis Depay mengakui sulit untuk melewatkan kesempatan pindah dan bermain untuk Barcelona.

Sekilas tentang Olahraga – Memphis Depay mengatakan sulit untuk menolak tawaran dari klub sebesar Barcelona.

Striker Lyon hampir pindah ke Catalunya selama musim panas dan senang melihat namanya dikaitkan dengan raksasa Liga tersebut.

Depay, 26 tahun, terbukti sukses besar di bawah arahan Rudi Garcia sejak pindah ke klub Ligue 1 pada 2017 setelah gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United.

Penyerang itu mencetak 19 gol dalam musim penuh pertamanya di kompetisi teratas Prancis dan, pada 2019-20,

Dan telah menjadi bagian penting dari perjalanan timnya ke semifinal Liga Champions, mencetak enam gol dalam delapan penampilan saat Lyon mengalahkan Juventus.

Barcelona, ​​sementara itu, telah lama dikaitkan dengan Depay, dan akan mengikat transfer untuk musim panas.

Namun tim rasksasa Liga Spanyol belum cukup tangguh untuk memenuhi gaji bintang yang ia lewatkan di bursa transfer kemarin.

Blaugrana harus memangkas skuad mereka lebih lanjut untuk mendanai rekrutmen baru sang striker, tetapi jika ada langkah yang akan diambil, Depay akan mempertimbangkannya dengan sangat hati-hati.

“Saya tidak tahu tentang Barca. Pasar transfer belum dibuka. Saya tidak memikirkannya, "kata Depay kepada wartawan setelah bermain imbang 1-1 hari Rabu dengan Spanyol.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik, bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ada banyak spekulasi di luar sana.

“Siapa yang tidak suka bermain di sana? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain di sana, tapi saya tidak memikirkannya. "

BACA JUGA: Gabriel Jesus: Meski Tanpa Neymar, Brasil Masih Bisa Menang

Baca:  Bikin Kaget, Man Utd Mau Borong Empat Pemain Buangan Barcelona

Namun, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas bertekad tidak akan menjual Depay ke mana pun di bursa transfer Januari.

"Kami memiliki banyak pemain internasional untuk berbagai negara, termasuk Memphis, yang merupakan pemimpin," kata Aulas kepada RMC Sport.

“Memphis, saya tidak mencintainya tapi saya pikir dia bisa membawa ke Lyon dimensi yang diinginkan semua orang untuk dimiliki klub. tentu saja kami tidak akan menjualnya.

"Saya adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak akan pergi ke Barcelona. Tidak ada yang mendengarkan saya selama bursa transfer karena semua orang mengira dia akan pergi."

Postingan Memphis Depay mengakui sulit untuk menolak tawaran bermain di Barcelona yang tampil lebih dulu di Sports.