Manchester United Siap Bangkit Usai Dilumat Spurs

Manchester United Siap Bangkit Usai Dilumat Spurs

Bola Gila – Scott McTominay menyatakan bahwa Manchester United siap membalas setelah kalah dari Tottenham Hotspur, Minggu (4/10).

Klub berjuluk Setan Merah itu, secara mengejutkan mengalami kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, enam pemain Spurs & # 39; Gol dicetak oleh Tanguy Ndombele, Serge Aurier dan masing-masing dua gol melalui Harry Kane dan Son Heung-Min.

Sementara itu, satu-satunya gol Manchester United dari Bruno Fernandes & # 39; kaki melewati titik putih. Kekalahan tersebut menempatkan tim Ole Gunnar Solskjaer di peringkat 16 dengan hanya mengumpulkan 3 poin. Sedangkan Tottenham ada di peringkat enam.

Usai timnya mengalami kekalahan telak di kandang sendiri, Scott McTominay mengungkapkan suasana ruang ganti MU benar-benar sangat sakit. Namun, dia bersikeras bahwa klubnya akan bangkit kembali di pertandingan berikutnya setelah jeda internasional.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Manchester United siap bangkit setelah dihancurkan oleh Spurs
Mikel Arteta Terkesan Dengan Penampilan Nicolas Pepe
Absen selama enam pekan, Liverpool masih tanpa Alisson untuk menghadapi Everton yang gila!
Arsenal telah menemukan klub untuk Matteo Guendouzi

Berbicara dengan MUTV, Pemain asal Skotlandia itu berharap hasil negatif ini tidak berlanjut di pertandingan berikutnya. Menurutnya, usai laga melawan Tottenham Hotspur, suasana ruang ganti Manchester United sangat sakit.

Baginya, MU adalah klub besar dan pemain yang bermain untuk United tidak boleh lagi memainkan pertandingan seperti melawan Spurs. Dia juga meyakinkan para penggemar bahwa dia dan rekan satu timnya akan menanggapi kekalahan tersebut setelah jeda Internasional. Ia menjelaskan para pemain MU akan fokus sepenuhnya tampil di paruh pertama musim ini.

Baca:  Premier League Baru Pekan Pertama, Sudah Empat Kasus Positif Covid-19

Sedangkan di laga pembuka Setan Merah juga harus menyerah 1-3 dari Crystal Palace dan di pekan kedua mereka harus menang keras melawan Brighton di Stadion Amex.

Usai jeda internasional, Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada 17 Oktober mendatang. Dalam pertandingan itu, Scott McTominay dan kawan-kawan akan bertandang ke St. Petersburg. Yakobus & # 39; Taman.

Sumber: Manchester United Siap Bangkit Usai Spurs Dilumat
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola