Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Tandang ke Atalanta

Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Tandang ke Atalanta

Bola Gila – Liverpool mendapat kabar baik jelang lawatannya ke markas Atalanta pada laga ketiga fase grup Liga Champions, Rabu (4/11) pekan depan.

Bukan soal kembalinya sejumlah pemainnya yang cedera, karena Jurgen Klopp sejauh ini kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho. Namun, Atalanta yang akhir pekan ini menang 2-1 di kandang sendiri atas Crotone, juga harus melihat beberapa pemainnya pingsan akibat cedera jelang menjamu The Reds – juara Liga Champions dua musim lalu.

Atalanta melakukan pemanasan jelang laga Liga Champions dengan meraih kemenangan keempat di liga musim ini, Sabtu (31/10). Namun sayang, beberapa pemain di skuat Gian Pierro Gasperini mengalami cedera.

Sementara itu, jelang berlaga di Stadion Gewiss, Liverpool juga meraih hasil memuaskan dengan mengalahkan West Ham 2-1, juga pada Sabtu malam.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Liverpool Mendapat Kabar Baik Jelang Tandang ke Atalanta
Poin penuh pertama Arsenal di Old Trafford sejak 2006 Mengancam Solskjaer
Hasil Liga Inggris: Akhir Karir Paul Pogba! Man Utd Position 15, Arsenal 8
Almost Man Utd lebih unggul dari tamu Arsenal

Terungkap thisisAnfield.com, klub Serie A tersebut dipastikan akan menampilkan pertarungan menarik dan memukau untuk The Reds di pertengahan pekan depan. Meski terus mencetak gol yang relatif mudah, Atalanta juga tetap terbuka di lini belakang.

Jelang laga melawan skuad Jurgen Klopp, Atalanta menyadari kemenangan akhir pekan ini akan membawa mereka tertinggal satu poin dari AC Milan yang saat ini merajai puncak klasemen Serie A. tenggelam ke posisi pengurus.

Usai lima pertandingan, Crotone hanya berhasil mengantongi satu poin dan memiliki selisih gol minus 10. Namun, mereka berhasil membuat Atalanta harus berjuang keras untuk mengamankan poin sempurna.

Baca:  Lazio Musim Depan Ingin Ikuti Jejak Atalanta

Untuk menghadapi Liverpool, Atalanta akan melakukan lima perubahan pada lineup awal mereka yang semula menang imbang 2-2 melawan Ajax di laga Liga Champions sebelumnya. Satu perubahan dalam serangan adalah kunci kemenangan mereka atas Crotone, dengan Luis Muriel mencetak dua gol dalam 12 menit.

Ketidakmampuan untuk membersihkan garis mereka pada menit ke-40, bagaimanapun, akan menggagalkan clean sheet Atalanta untuk ke-11 kalinya dalam 12 pertandingan pada musim 2020/21, dengan bek mereka menangkap bola saat Simy membalaskan satu gol untuk Crotone.

Tuan rumah akan diberi kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan dalam beberapa detik setelah umpan balik yang ceroboh, tetapi Junior Messias menguasai bola dari pertahanan yang menutupi saat ia berusaha untuk membidik gol terbuka.

Sayangnya, Atalanta kembali gagal clean sheet di ajang liga, bahkan ini merupakan kegagalan clean sheet ke-11 mereka dalam 12 pertandingan di musim 2020/21. Crotone memperkecil kekalahan mereka pada menit ke-40 melalui gol dari striker Nigeria Simeon & # 39; Simy & # 39; Tochukwu Nwankwo.

Meski menang di kandang lawan, jelang pertemuan Liverpool pekan depan, Atalanta harus kehilangan gelandang andalan mereka, Hans Hateboer, dan bek Cristian Romero, yang sama-sama mengalami cedera otot di babak kedua. Bahkan, Atalanta juga sempat melihat Rafael Toloi mengalami cedera lutut parah.

Usai pertandingan, Gasperini mengaku masih "harus menunggu" dan melihat bagaimana tiga pemain andalan itu sebelum kedatangan Mohamed Salah dan kawan-kawan. Apalagi, selain cedera yang diderita ketiga pemain tersebut, Atalanta juga diragukan bisa diperkuat Robin Gosens dan Marten de Roon.

Sumber: Liverpool Mendapat Kabar Baik Menjelang Atalanta Away
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola