Klopp Dikecam Usai Lepas Pemain Akademi Liverpool

Klopp Dapat Kecaman Usai Lepas Pemain Akademi Liverpool

Bola Gila – Jurgen Klopp mendapat kritik dari Phil Thompson karena menjual Rhian Brewster di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Liga Inggris itu melepas striker berusia 20 tahun itu ke Sheffield United awal bulan ini. Kubu Sheffield United juga harus membayar 23,5 juta poundsterling atau sekitar 446 miliar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, penjualan Rhian Brewster tidak sepenuhnya didukung. Phil Thompson berpikir Jurgen Klopp seharusnya tidak melepaskannya. Ia menilai pelatih asal Jerman itu melakukan blunder dengan melepas pemain akademi klub tersebut.

Bahkan legenda Liverpool mengungkapkan bahwa mantan ahli taktik Borussia Dortmund itu seharusnya menjual Divock Origi dan Xherdan Shaqiri musim panas ini.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Klopp mengkritik setelah melepaskan pemain Akademi Liverpool
Tottenham Hotspur Dapat Menjamin Tentang Carlos Vinicius
James Rodriguez Mulai Khawatir Liverpool
Thomas Partey Menggelitik Arsenal, Tanpa Thomas Tanpa Partey!

Berbicara dengan Tenaga Padi, Phil Thompson mengaku kecewa dengan keputusan Jurgen Klopp untuk membebaskan Rhian Brewster. Menurutnya, pemain muda itu harus bertahan di Anfield dan baginya Divock Origi yang harus mereka jual.

Mantan pemain The Reds itu menilai tidak banyak pemain lini depan di sepakbola yang seagresif Rhian Brewster. Ia pun mengungkapkan bahwa pemain lain yang harus dijual adalah Xherdan Shaqiri.

Phil Thompson yakin jika Jurgen Klopp menjualnya, Liverpool akan mendapat untung dari penjualannya. Ketika membeli pemain internasional Swiss mereka menghabiskan cukup banyak uang dan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi klub. Namun, menjualnya akan bagus untuk keuangan klub.

Sekedar informasi, Rhian Brewster merupakan pemain akademi Liverpool dan musim lalu pemain tersebut dipinjamkan ke Swansea City dengan mencatatkan 11 gol dari 22 pertandingan di Championship.

Baca:  Thomas Partey Sempurna untuk Lini Tengah Arsenal, Ini Sebabnya

Sementara itu, sebelum memulai musim 2020/21, Jurgen Klopp memberinya kesempatan bermain di Community Shield melawan Arsenal. Namun, Rhian Brewster gagal menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti pada pertandingan ini.

Sumber: Klopp mengkritik setelah melepaskan pemain Akademi Liverpool
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola