Everton 1-2 MU, Solskjaer Keras Kepala Tapi Setan Merah Unggul

Everton 1-2 MU, Solskjaer Keras Kepala Tapi Setan Merah Unggul

Bola Gila – Ole Gunnar Solskjaer keras kepala, menahan Donny van de Beek dan Paul Pogba di bangku cadangan untuk menjatuhkan Juan Mata dan Scott McTominay, tetapi coba lihat hasilnya. Usai tertinggal 1-0, Manchester United berbalik unggul 1-2 pada Sabtu (7/11) malam.

Saat pertandingan di Goodison Park dimulai, para pendukung Setan Merah melampiaskan amarahnya melihat Donny van de Beek dan Paul Pogba kembali dipecat oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kemurkaan mereka semakin memuncak saat Setan Merah tertinggal 1-0 di menit ke-19 lewat gol Bernard.

Keputusan terbesar Ole Gunnar Solskjaer dalam pertandingan Liga Premier Sabtu malam adalah memutuskan untuk memainkan Juan Mata lama dan pemain yang kurang meyakinkan Scott McTominay, dan untuk mempertahankan pemain baru mereka Donny van de Beek dan Real. Gelandang Madrid Paul Pogba di bangku cadangan.

Saat Manchester United kalah 2-1 di Istanbul Basaksehir pada laga tengah pekan Liga Champions, Van de Beek juga dimainkan sebagai pemain pengganti dan hanya bermain di menit 61 pertandingan di Turki. Saat itu ide yang ditangkap oleh pendukung adalah bahwa mantan pemain Ajax Amsterdam akan diselamatkan untuk pertandingan besar akhir pekan di Goodison Park. Tapi ternyata sama, pemain Belanda itu kembali diselamatkan. Jadi, strategi apa yang sedang dikerjakan Solskjaer?

Berita Sepak Bola Terbaru:
Everton 1-2 MU, Solskjaer bandel tapi Setan Merah lebih unggul
Ibrahimovic Tak Mengekspresikan Kekesalan pada Pelatih Saat Milan Dikalahkan Lille
Ozil tersingkir, sindir eks Arsenal Mikel Arteta
Arsene Wenger diharapkan melatih Bayern Munich

Gol pertama dicetak oleh pemain Brasil Bernard dengan tendangan lurus ke depan oleh kiper Jordan Pickford, yang dijatuhkan oleh Dominic Calvert-Lewin dan diserahkan kepada Bernard, yang menembak melalui kaki Aaron Wan-Bissaka. Setelah itu Bruno Fernandes membalas dengan sundulan dan menyambar umpan silang Luke Shaw.

Baca:  Pep Guardiola Senang Timnya Dapat Mencetak 5 Gol

Everton nyaris unggul 2-1 setelah tembakan dari Lucas Digna membentur tiang kanan David De Gea melalui upaya jarak dekat pada menit ke-28. Bruno Fernandes kemudian mencetak gol Setan Merah & # 39; kedua setelah tembakan dari luar kotak gagal disundul oleh Marcus Rashford dan masuk. ke sudut gawang Jordan Pickford, melambung dari tiang kiri dan masuk. Saat berita ini diunggah pada menit ke-40, skor masih tetap 1-2 dengan kedua tim tak lagi menahan serangan meski bola berada di bawah kendali Setan Merah. Jika skor ini bertahan hingga akhir maka Solskjaer akan menjadi lebih keras kepala tentang Van de Beek.

Sumber: Everton 1-2 MU, Solskjaer keras kepala tapi Setan Merah unggul
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola