Beraninya Cavani, Baru 5 Hari Sudah Nasihati Pemain Manchester United

Beraninya Cavani, Baru 5 Hari Sudah Nasihati Pemain Manchester United

Bola Gila – Edinson Cavani sepertinya tidak akan rugi. Baru lima hari resmi tercatat sebagai pemain di Old Trafford, ia berani memberikan nasehat kepada rekan-rekan setimnya di Manchester United, terutama para penyerang muda loyo.

Mantan penyerang Napoli dan PSG itu mengatakan para penyerang muda Manchester United harus menaikkan etos kerja ke level tertinggi jika ingin berkembang menjadi pemain kelas dunia dan berperan dalam kesuksesan tim.

Penyerang internasional Uruguay itu bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer pada 5 Oktober 2020 setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada Juni 2020 setelah kontraknya di ibu kota Prancis berakhir.

Pernah mengambil pelajaran balet di Montevideo Uruguay dan menghabiskan waktu sebagai pencukur untuk keluarganya, Cavani dikenal selama bertahun-tahun sebagai salah satu predator terbaik di sepak bola Eropa, meninggalkan juara Liga Prancis dengan status pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa dengan 200 gol dalam 301 penampilan untuk Les Parisiens.. Dengan pengalaman hebat bermain di level elit, termasuk bersama Palermo dan Napoli, pemain berusia 33 tahun itu didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan pengalaman skuatnya dan membantu para penyerang mudanya untuk berkembang.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Beraninya Cavani, hanya 5 hari sudah menasehati para pemain Manchester United
Liverpool Lega, Thiago Keluar dari Isolasi Jelang Pertemuan Everton
Chelsea yakin finis di empat besar dan memenangkan Liga Champions
5 Pemain Terbaik Menurut Jack Wilshere, 3 Arsenal, 1 Liverpool, 1 Man Utd

Kini Edinson Cavani memulai perannya sebagai penyerang senior di klub, mendesak para pemain muda Manchester United untuk meningkatkan komitmen mereka dalam berlatih dan menunjukkan etos kerja tertinggi yang akan menjadi kunci kesuksesan mereka di Old Trafford.

Baca:  Tottenham Hotspur 1-1 Newcastle United, Penalti Gagalkan Kemenangan Tottenham

Striker yang mencetak 341 gol sepanjang karirnya mengatakan kepada situs resmi klub, “Menurut saya, tidak ada nasihat yang lebih baik dari, mari tingkatkan etos kerja di lapangan sepak bola dan di sesi latihan. Karena Anda tidak memenangkan permainan apa pun hanya dengan muncul dan berjalan di lapangan. "

“Anda mulai memenangkan pertandingan dengan sesi latihan, Anda mulai memenangkan pertandingan dengan cara Anda mempersiapkannya. Untuk itu, Anda harus mulai bekerja sebelum pertandingan di hari-hari menjelang pertandingan. "

Nampaknya saran Edinson Cavani sudah tepat, mengingat penyerang Manchester United, terutama Anthony Martial yang mengambil peran No 9, sering dikritik karena sangat moody dan sering kurang antusias dan kurang semangat saat bermain.

Sumber: Berani-beraninya Cavani, hanya 5 hari telah menasihati para pemain Manchester United
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola