Beginilah Cara si Miskin di Liga Inggris Membalas Dendam Pada si Kaya

Beginilah Cara si Miskin di Liga Inggris Membalas Dendam Pada si Kaya

Gilabola.com – Klub-klub elit yang dibanjiri uang tunai di Liga Premier merasa kecewa setelah proposal untuk musim 2020/2021 yang baru ditolak oleh tim-tim kecil yang relatif buruk. Proposal apa?

Chelsea, Arsenal, Tottenham, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City sangat frustrasi bulan lalu ketika mereka kehilangan suara melawan klub-klub kecil yang setuju untuk kembali ke sistem pengganti tiga orang untuk musim 2020/2021 yang baru.

Sebelumnya, Chelsea mengusulkan – dengan dukungan tim-tim kaya – agar Liga Inggris melanjutkan kebijakan substitusi lima pemainnya karena jadwal kompetisi yang lebih lambat, akhir musim yang lebih pendek, dan otomatis jadwal musim 2020/2021 akan menjadi. jauh lebih padat.

Bundesliga Jerman juga terus menggunakan sistem substitusi lima pemain untuk musim 2020/2021 meski persaingan mereka tidak seramai Liga Inggris yang memiliki lebih banyak tim (20 tim di Liga Inggris versus 18 di Liga Jerman) dan lebih sedikit kompetisi lokal (di Jerman hanya piala. DFB Pokal versus dua: Piala FA dan Piala Liga di Inggris).

Berita Sepak Bola Terbaru:
Beginilah Cara Orang Miskin di Liga Premier Membalas Dendam kepada Orang Kaya
Luis Suarez: Tambah uang pesangon Dong, dan Juventus menunggu dengan sabar
Arteta Mendapat Apresiasi Tinggi Dari Pemain Muda Arsenal
Prediksi Posisi Man Utd, Liverpool dan Chelsea pada akhir musim 2020/2021

Proposal Chelsea berisi gagasan untuk melanjutkan opsi FIFA untuk memperpanjang perubahan aturan "secara sementara" untuk satu tahun lagi, khususnya tentang mengganti lima pemain dan menempatkan sembilan pemain di bangku cadangan. Tetapi proposal tersebut gagal mendapatkan suara dengan tim-tim yang lebih kecil yang tidak mampu membeli pemain sebanyak klub-klub kaya di Liga Premier, menolak gagasan itu.

Baca:  Romelu Lukaku Merasa Bahagia Di Inter Ketimbang Manchester United

Meskipun pemungutan suara hanya diadakan empat minggu lalu, enam tim teratas menuntut kembali ke 20 pertemuan klub Liga Premier, dengan bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengulangi permohonannya agar mereka berubah pikiran setelah Community Shield.

Brighton juga percaya bahwa tidak hanya klub besar yang diuntungkan, tetapi klub yang lebih kecil akan diuntungkan dengan merotasi lebih banyak pemain dalam musim yang lebih singkat.

Kebijakan FIFA untuk menambah uang saku pengganti dengan maksud memberi pemain lebih banyak kesempatan untuk beristirahat dengan satu tim berhak merotasi lima pemain selama 90 menit bermain, di tengah pandemi yang terjadi saat ini membutuhkan daya tahan yang diperkuat.

Seorang pejabat klub Liga Premier papan atas mengatakan, “Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa ini adalah masalah besar. Kami tidak berharap klub lain berubah pikiran, tapi kami berharap mereka mau mendengarkan alasannya. Anda bisa menerima begitu saja, tapi kami tidak akan lupa. "

Sementara itu, kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 akan dimulai pada Sabtu 12 September dengan enam pertandingan sekaligus, pukul 21.00 WIB, di antaranya Fulham vs Arsenal, Liverpool vs Leeds United, Tottenham vs Everton dan West Bromwich Albion vs Leicester City.

Sumber: Begini Cara Orang Miskin di Liga Inggris Membalas Dendam kepada Orang Kaya
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola