Aaron Wan-Bissaka Disuruh Contoh Pemain Liverpool

RatuCasino77

Bola Gila – Aaron Wan-Bissaka dinilai secara ofensif oleh Tonny Cascarino tidak tampil baik dan contoh Trent Alexander-Arnold disarankan.

Pemain tersebut didatangkan Manchester United dari Crystal Palace pada 2019 dan sepanjang musim ini memang ia menjadi pilihan pertama di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer di kompetisi Liga Inggris.

Penampilan defensif Aaron Wan-Bissaka berhasil merepotkan pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane hingga Raheem Sterling. Bahkan saat satu lawan satu dengan Son Heung Min, ia berhasil membuat pemain Korsel tersebut benar-benar terdiam.

Namun, Tonny Cascarino yang pernah bermain untuk Chelsea menilai pesepakbola berusia 22 tahun itu perlu meningkatkan permainan ofensifnya. Dia juga menyarankan agar dia bisa meniru Trent Alexander-Arnold, yang kini bermain untuk Liverpool.

Berita Sepak Bola Terbaru:
Aaron Wan-Bissaka didaulat menjadi contoh pemain Liverpool
Bayern Munich akan ditinggalkan oleh gelandang bertahannya
Bersiaplah untuk perdagangan besar-besaran antara Juventus dan Real Madrid
Disebut Pirlo Tidak Diinginkan di Juventus, Aaron Ramsey: Omong kosong!

Berbicara dengan Metro, Tonny Cascarino mengatakan Aaron Wan-Bissaka adalah bek satu lawan satu yang fantastis. Dia telah melihatnya ketika dia menghentikan Song Heung Min, mengakali Sadio Mane dan membuat Raheem Sterling mendapat masalah.

Namun eks pemain Chelsea itu mengisyaratkan bahwa jika ingin menjadi pemain top di Manchester United, maka ia harus bisa bermain lebih ofensif. Menurutnya, bek sayap sangat penting dalam permainan sepakbola modern. Ia mencontohkan seperti yang dilakukan Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson dalam menyerang.

Bersama Manchester United musim ini, Aaron Wan-Bissaka telah bermain dalam 35 pertandingan di Liga Inggris dengan menyumbang 4 assist. Selain itu, ia juga sudah mengantongi 8 kartu kuning.

Baca:  Walaupun Menang, Arteta Yakin Arsenal Belum Setara Dengan Liverpool

Selain bisa bermain sebagai bek kanan, sang pemain juga bisa diposisikan sebagai gelandang kanan. Namun sepanjang musim 2019/2020 di liga domestik Ole Gunnar Solskjaer kerap menempatkannya di posisi bek kanan dan mampu menciptakan 3 assist.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold memainkan peran yang tak tergantikan musim ini di Liverpool dimana dalam 38 penampilannya ia sukses memberikan 13 assist dan mencetak 4 gol.

Sumber: Aaron Wan-Bissaka Diminta Teladan Pemain Liverpool
Berita Sepak Bola
Video Berita Sepak Bola
Video Cerita Bola